Penyingkat URL atau Short URL Plus

Penyingkat URL merupakan salah satu cara untuk menuliskan Link artikel website/blog secara singkat. Hal ini biasa dilakukan bloger untuk memposting link artikel blog/website yang dianggap cukup panjang untuk mempostingnya di jejaring sosial online atau media yang menyediakan artikel dari pembacanya.

Pengelola Short Url juga memberi peluang bisnis kepada blogger untuk mendapatkan bonus dari link yang diposting dan tentunya telah disingkat. 

Di KLIK OFF, kami perkenalkan Situs-situs penyedia jasa Short url atau Penyingkat url yang memiliki layanan yang sangat simpel dan tentunya berkwalitas.

Bagaimana cara memulai menyingkat URL???
Untuk memulai, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Biasanya, Anda diminta memasukkan email, username dan password yang akan digunakan ketika login nantinya, alamat atau kewarganegaraan (biasanya diminta oleh penyedia Short URL dari mancanegara). Setelah proses pendaftaran, untuk mengaktifkan akun anda, anda akan diminta untuk mengklik link aktivasi pada email yang dikirim oleh penyedia/pengelolanya.

Untuk melihat secara dekat penyedia Penyingkat URL yang recomended, Silahkan KLIK PENYINGKAT URL disamping kiri layar Situs KLIK OFF.

Terima Kasih.
promo usahablog